Muda Poya-poya, Tua Kaya Raya, Mati Masuk Sorga

Cluster 100% Syariah (Tanpa Bunga & Tanpa Denda), Hubungi 085717452618

Perkuliahan Karyawan - Bekasi

Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (Ubhara Jaya)


Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Melaksanakan Program Baru ( Kuliah Karyawan) Kuliah yang waktunya bisa disesuaikan dengan keadaan/ketersediaan waktu. Yang kuliahnya di laksanakan di luar jam kerja dengan beban study dan jam belajarnya sama dengan kelas reguler pagi . Semua akademik tidak ada beda antara reguler dan karyawan ... Info : 021- 95705716 / 97929216 / 082113221154 ( Untuk pendaftaran buka setiap hari termasuk hari sabtu-minggu). 
Biaya Pendidikan & Cara Mengangsur
di UBHARA - UBHARA JAYA - Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
Program Kelas/Perkuliahan Karyawan dan Ekstensi
Contac person :  ; 082113221154 ; 021-95705716;021-97929216
 




Pada prinsipnya UBHARA JAYA - Universitas Bhayangkara Jakarta Raya adalah milik masyarakat yang senantiasa mengutamakan kualitas pendidikan tingginya.
Walaupun demikian, UBHARA sebagai Perguruan Tinggi Terkemuka dan Terakreditasi ini tetap memiliki KOMITMEN SOSIAL. Antara lain membantu calon mahasiswa dalam membayar biaya pendidikannya dengan memberikan fasilitas kredit biaya pendidikan tanpa bunga, sehingga biaya pendidikannya dapat diangsur sesuai kemampuan calon mahasiswa.

P2K UBHARA membuat Biaya Pendidikannya hanya terdiri dari 2 komponen saja, yaitu :

1. Sumbangan Pengembangan (SPb) atau Uang Pangkal

Sumbangan Pengembangan ini dapat diangsur sesuai masa studinya, yaitu dapat diangsur sampai :
» 46 kali untuk lulusan SMA, SMK, D1, sederajat melanjutkan ke S1
» 18 kali untuk lulusan D3/sederajat melanjutkan ke S1
Dengan
» pembayaran minimal pertama = Rp 150.000 untuk melanjutkan ke S1
Dan sisanya dijadwalkan sendiri sesuai tabel angsuran di bawah ini.

2. Sumbangan Pendidikan Persemester (SPP)

Dalam SPP ini sudah termasuk BPP Pokok, uang SKS, uang ujian, dan uang praktikum setiap semesternya. Berapapun jumlah SKS yang diambil dalam suatu semester, SPP nya tidak berubah.
SPP ini setiap semesternya dapat diangsur, dengan
» pembayaran minimal pertama = Rp. Rp 550.000 untuk melanjutkan ke S1
Dan sisanya dijadwalkan sendiri sesuai tabel angsuran di bawah ini.

Di bawah ini diberikan Tabel Angsuran Sumbangan Pengembangan (SPb) dan Sumbangan Pendidikan (SPP).


Tabel Angsuran Sumbangan Pengembangan (SPb)

A.1. Tabel Angsuran SPB di UBHARA JAYA

Untuk Lulusan SMA, SMK, sederajat melanjutkan ke Program Sarjana (S1)
Bulan ke Banyaknya & Jumlah Angsuran
46 x 24 x 12 x 7x 4x 1x
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19-23
24
25-45
46
150.000
160.000
160.000
160.000
160.000
160.000
160.000
160.000
160.000
160.000
160.000
160.000
160.000
160.000
160.000
160.000
160.000
160.000
160.000
160.000
160.000
160.000
450.000
300.000
300.000
300.000
300.000
300.000
300.000
300.000
300.000
300.000
300.000
300.000
300.000
300.000
300.000
300.000
300.000
300.000
300.000
300.000
--
--
640.000
--
610.000
610.000
--
610.000
610.000
--
610.000
610.000
--
610.000
610.000
--
610.000
610.000
--
610.000
--
--
--
--
1.050.000
--
--
--
1.050.000
--
--
1.050.000
--
1.050.000
--
1.050.000
--
--
1.050.000
--
--
1.050.000
--
--
--
--
1.845.000
--
--
--
--
--
--
--
--
1.835.000
--
--
--
1.835.000
--
--
--
1.835.000
--
--
--
--
7.350.000
--
--
--
--
--
--
--
--
--
--
--
--
--
--
--
--
--
--
--
--
--


A.2. Tabel Angsuran SPB di UBHARA JAYA

Untuk Lulusan D3, Poltek, sederajat melanjutkan ke Program Sarjana (S1)
 
Bulan ke Banyaknya & Jumlah Angsuran
18 x 12 x 7 x 4 x 1x
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
150.000
165.000
165.000
165.000
165.000
165.000
165.000
165.000
165.000
165.000
165.000
165.000
165.000
165.000
165.000
165.000
165.000
165.000
260.000
--
245.000
245.000
--
245.000
245.000
--
245.000
245.000
--
245.000
245.000
--
245.000
245.000
--
245.000
435.000
--
--
--
420.000
--
--
420.000
--
420.000
--
420.000
--
--
420.000
--
--
420.000
750.000
--
--
--
--
--
--
--
--
735.000
--
--
--
735.000
--
--
--
735.000
2.955.000
--
--
--
--
--
--
--
--
--
--
--
--
--
--
--
--
--




Tabel Angsuran Sumbangan Pendidikan Persemester (SPP)
B.1. Tabel Angsuran SPP

Untuk Lulusan SMA/SMK, D3, dsbnya melanjutkan ke S1
Bulan ke Banyaknya & Jumlah Angsuran
6 x 5 x 4 x 3x 1 x
1
2
3
4
5
6
550.000
535.000
535.000
535.000
535.000
535.000
645.000
645.000
645.000
645.000
--
645.000
825.000
--
800.000
--
800.000
800.000
1.225.000
--
--
1.000.000
--
1.000.000
3.225.000
--
--
--
--
--




B.2. Tabel Angsuran SPP

Untuk Lulusan Sarjana (S1) melanjutkan ke Pascasarjana Magister Manajemen (MM)
Bulan ke Banyaknya & Jumlah Angsuran
6 x 5 x 4 x 3x 1 x
1
2
3
4
5
6
550.000
610.000
610.000
610.000
610.000
610.000
720.000
720.000
720.000
720.000
--
720.000
900.000
--
900.000
--
900.000
900.000
1.200.000
--
--
1.200.000
--
1.200.000
3.600.000
--
--
--
--
--



Share:

70 comments:

  1. alamatnya dimana ya? jurusannya apa aja?

    ReplyDelete
  2. Kunjungi Website resminya ya mba.
    http://www.ubharajaya.ac.id/

    ReplyDelete
  3. saya kuliah semester 6 di STMIK apakah kalo mau pindah bisa?

    ReplyDelete
  4. Bisa Mas, silahkan datang saja ke campus

    ReplyDelete
  5. pendaftaran masih dibuka g y?

    ReplyDelete
  6. Untuk Kelas Reguler sudah dimulai Perkuliahan. Untuk yang kelas Karyawan coba datang langsung saja ke Campus, barang kali ada untuk smester genap.

    ReplyDelete
  7. kalo d3 nya teknik mesin meneruskan ke S1 manajemen atau akutansi bisa gak,

    ReplyDelete
  8. Tentu Banyak SKS yang belum diambil, Kalau tidak keberatan silahkan saja. :D

    ReplyDelete
  9. kapan ya buka pendaftaran lagi untuk tahun ini_!

    ReplyDelete
  10. Untuk Reguler sudah tutup mas, tapi untuk yang kelas weekend sepertinya sudah dibuka kembali untuk perkuliahan Januari 2013.

    ReplyDelete
  11. Katanya ada jalur beasiswa?? Iya gx

    ReplyDelete
  12. Mnt tolong info nya ya , soalnya saya butuh bgt .
    Kalo bisa masuk gelombang 2 jg gpp , mnt jdwl pendaftaran nya aja ..

    ReplyDelete
  13. Jalur Psikolog dan Beasiswa juga ada...
    Silahkan datang langsung ke campus Bhayangkara
    atau cek di web Universitas di www.ubharajaya.ac.id

    ReplyDelete
  14. kalo untuk Ubhara yg di Bekasi itu apa da beasiswa juga???
    saya liat di web untuk PMB tahun 2013/2014 ga lengkap, belu ada info pastinya.. mohon dibantu yaa??

    ReplyDelete
  15. Untuk kelas reguler ada Non, coba datang langsung ke campus deh. Kalau ga salah, biayanya ga sampai 2 juta per smester :D

    ReplyDelete
  16. nanya min ,

    saya berencana untuk mendaftar di ubhara pada tahun ini mungkin akhir tahun , dan saya sedang bekerja di sebuah perusahaan digital printing bernama primagraphia , apakah ada kelas karyawannya min untuk jurusan desain komunikasi visual ?
    tolong kirimkan link administrasi dan langkah untuk mendaftarnya ,

    terima kasih , zoel

    ReplyDelete
  17. Saya mau tanya min, saya kan sudah kerja tapi sering masuk sore jam 3. Nah kelas karyawan ada yang pagi enggak yah? atau mungkin jam kuliah kelas reguler sampe jam berapa yah?

    ReplyDelete
  18. Untuk Kelas Sabtu-Minggu sudah tidak diperbolehkan lagi dari DIKTI.Ubhara sendiri sekarang dibagi menjadi tiga kelas yaitu pagi, sore (dimulai jam 5) dan kamis s/d minggu. Saran saya, sebaiknya mengambil kelas untuk pagi atau sore jadwal antara pagi dan sore disesuaikan bagi yang bekerja shift.

    @Zoel: Jika yang dimaksud adalah Fakultas Komunikasi, Ubhara memang ada, sementara untuk proses pendaftaran bisa langsung datang ke campus Ubhara.

    ReplyDelete
  19. mau tanya nih, rincian biaya diatas berlaku untuk semua atau tidak ?
    dan apa masih sesuai sama biaya sekarang ?
    karena saya mw daftar untuk semester ini.

    ReplyDelete
  20. tuh kelas pagy/sore mksudnya gmna mas
    saya jga mao ngambil kelas karyaawan

    tuh rincian biaya smpe lu2s sgtu mas apa ada lg
    mhon infonyathankz

    ReplyDelete
  21. Sesuai dengan peraturan Kopertis/Dikti, bahwa perkuliahan sabtu-minggu (2 hari) sudah tidak diperbolehkan lagi. Jadi, Ubhara Jaya kemungkinan besar akan mengikuti peraturan itu. Dan yang sudah berjalan sekarang adalah, kelas sabtu-minggu ditambahkan lagi pada hari kamis dan jumat malam jam 19.00.

    Jadi saya sarankan bagi semuanya, lebih baik mengambil kuliah kelas reguler dimana jam kuliahnya lebih mudah bagi yang terkena shift di kantornya. Karena perkuliahan bisa di ikuti baik pagi atau sore. Sementara biayanya jauh lebih murah, angkatan tahun lalu saja biaya perkuliahan hanya mencapai 300 ribu/bulan, dan mudah2an tahun ini juga tidak naik terlalu jauh jika memang ada kenaikan. Saya sendiri sekarang sudah smester 6 mengambil kelas karyawan (kamis-minggu) biaya kuliah all in 700 ribu/bulan.

    Saya rasa penjelasan ini sudah mewakili pertanyaan untuk keseluruhan.

    ReplyDelete
  22. mas mau tanya itu yang kul karyawan kamis jumat jam 19.00 dan sabtu minggu itu jam brp ya jadwalnya?thx

    ReplyDelete
  23. Nah, kalau yang ini saya bingung jawabnya, masing2kelas dan jurusan beda jadwalnya.:D

    ReplyDelete
  24. rincian pembyaran itu sma sesuai fakulasnya mas

    ReplyDelete
  25. Tabel itu kalau tidak salah saya posting tahun 2010, sekarang sepertinya lebih murah dari yang ada di tabel.

    ReplyDelete
  26. mau nanya biaya per sks berapa?
    biasanya per semester itu berapa sks?

    ReplyDelete
  27. Mau nanya biaya kuliah kelas karyawan dari D3 ke S1, tapi dari AMIK manajemen informatika, bisakah kuliah di bhayangkara kebetulan disana ada temen.

    ReplyDelete
  28. Asal sudah lulus D3, bisa ikut konversi

    ReplyDelete
  29. indahirna@ymail.comOctober 8, 2013 at 12:07 PM

    Mas aku mau nanya.. aku mau masuk kuliah untuk periode tahun 2014.. aku mau tanya uang muka pertama berapa ya? terus aku lulusan D3 BSI bisa kan ya? yang penting sudah lulu D3..?Makasih mas..

    ReplyDelete
  30. Muhammad : Untuk pembayaran sistem paket, biaya per SKS hanya dihitung jika ada mata kuliah yang mengulang. Jadi, mau ambil 18 atau 24 SKS pun biaya per smesternya tetap sama.
    Indah : Untuk biaya pertama kurang dari 1,5 juta. Kalau sudah lulus D3
    Indah: Untuk uang muka kurang dari 1,5 juta kalau tidak salah. Asal sudah lulus D3 bisa mba..

    ReplyDelete
  31. kalau melanjutkan s1 elektro dari d3 bisa kan ya?

    ReplyDelete
  32. mas aku mau tnya, aku kn kerja di rs dg shft yg gk pasti (kdg bisa pagi 2 hr lalu sore, dll) klo bgtu bs tdk ya aku ambl kelas reguler di ubhara?
    trus untuk teknik kimia kuliah'y di kmpus yg bekasi bs tdk ya?
    thanx

    ReplyDelete
  33. minn mau tanya alamat kampus yg d bekasii ..thx

    ReplyDelete
  34. pindahan dari stmik bisa gak mas???

    ReplyDelete
  35. saya mau tanya untk biaya kuliah untk S2 hukum brapa ya?

    ReplyDelete
  36. Sy lulusan s1 mau ambil s1lg bidang yg lain..apakah ada penyetaraan ijasah?

    ReplyDelete
  37. Mas/mba sy ♏媪U tnya ! Sya lulusan SMA thn 2012. Sy ingin lanjtin kulia d ubhara jaya. Msh boleh kah ?
    Ubhara jya jkt. Ad kls karywn ngak? Krna sy jg msh kerja ? Tq

    ReplyDelete
  38. Klo fakultas. Kimia ada yg kelas karyawan. Sabtu minggunya ga mas. lalu persemester nya brp ya??? Mksh

    ReplyDelete
  39. Mau tanya soal program kuliah bt karyawan msh buka pak

    ReplyDelete
  40. info pendaftaran mahasiswa baru kapan admin? terus rincian biaya masing masing jurusan berapa?

    ReplyDelete
  41. Kakak admin,saya kan sudah dinyatakan di terima di bhayangkara tapi saya mau pindah jurusan bisa gk ???
    Mohon jawaban'y... >_<

    ReplyDelete
  42. Mau tanya mas,saya lulusan paket c.apa bisa masuk jurusan hukum

    ReplyDelete
  43. tapi saya ijasah paket c ips bisa gak ya kuliah di sana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Misi mau tanya dong...akku jg llusan paket c...apa skarang mba.nya udah kuliah

      Delete
    2. Misi mau tanya dong...akku jg llusan paket c...apa skarang mba.nya udah kuliah

      Delete
  44. mohon info (kalo ada waktu ke skumbanglim@gmail.com) tambahan utk jurusan/fakultas utk kls karyawan tamatan SMK

    ReplyDelete
  45. mohon info (kalo ada waktu ke skumbanglim@gmail.com) tambahan utk jurusan/fakultas utk kls karyawan tamatan SMK

    ReplyDelete
  46. SAYA baru smester 4 vdi bsi manajemen informatika kelas karyawan apakah bisa pindah ???
    tolong di jawab

    ReplyDelete
  47. maaf saya mau tanya fakultas software engineer ada ?

    ReplyDelete
  48. assalammu;alaikm..
    mau tanay min, kalau kelas shift untuk karyawan alfamart ada tidsk ? dan bisa tidak kuloiah disini, saya ingin kuliah tahun ini, kira kira kalau ada pendaftarannya masih dibuka tidak ? tolong infonya. ini alamat email saya. syifabisa30@gmail.com

    ReplyDelete
  49. Iya saya jg mau min untuk kelas karyawan. Tolong info nya ya. Ini alamat email sy fanbey0212@gmail.com

    ReplyDelete
  50. saya mau tanya biaya kuliah SPP dan SPB untuk MM?tolong infonya dan bisa dikirim ke alamat e-mail saya ((deniramdani_tf@yahoo.co.id).ditunggu infonya.terimakasih

    ReplyDelete
  51. kuliah ambil jam sore bisa mas,,soalnya waktu pagi saya kerja

    ReplyDelete
  52. To all :
    * Kelas Reguler Pagi : Senin - Jumat pkl 08:00-16:00
    * Kelas Reguler Sore : Senin - Jumat pkl 16:30-21:00
    * Kelas Karyawan : Kamis - Jumat pkl 19:00 s/d 21:00 & Sabtu- Minggu pkl 08:00-17:00
    NB : Utk jam perkuliahan tergantung SKS yg diambil

    ReplyDelete
  53. Bagi yang kerjanya shift-shiftan saya sarankan masuk kelas reguler. Karena nanti bisa ikut kelas reguler pagi atau sore, menyesuaikan jadwal kerja. Nanti minta surat keterangan dari kantor dan mengurusnya di fakultas masing-masing agar diberi absensi berjalan. Tergantung kebijakan dosen masing-masing ya

    ReplyDelete
  54. To all :
    * Kelas Reguler Pagi : Senin - Jumat pkl 08:00-16:00
    * Kelas Reguler Sore : Senin - Jumat pkl 16:30-21:00
    * Kelas Karyawan : Kamis - Jumat pkl 19:00 s/d 21:00 & Sabtu- Minggu pkl 08:00-17:00
    NB : Utk jam perkuliahan tergantung SKS yg diambil

    ReplyDelete
  55. mohon infonya untuk kelas karyawan (rizkymaulana2772@yahoo.com)

    ReplyDelete
  56. Mohin info kalo mau cuti kena biaya cuti berapa ya? Thanks

    ReplyDelete
  57. Untuk persyaratan masuk berkasnya apa aja ya..
    Dan tes masuknya gimana.. lupa pelajaran akademik 😁
    Mohon infonyanya ya. Bisa langsung email saya juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon info ya unutuk kelas karyawan
      Robertonaibaho32@gmail.com

      Delete
  58. Ini masih tetap SPb dan SPP nya untuk perkuliahan september 2017?

    ReplyDelete
  59. Mohon informasi penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2017/2018. Terimakasih

    ReplyDelete
  60. Mohon informasi penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2017/2018. Terimakasih

    ReplyDelete
  61. Kalo kampus yg di bekasi ada kelas karyawan nya ga ya..?? Mohon du infokan

    ReplyDelete

Pengunjung yang Baik Hatinya, Terima kasih telah mengambil manfaat dari artikel ini. Silahkan tinggalkan jejak untuk kunjungan balik kami :-)
Follow Twitter: @DidikDoanks

Popular Posts

Friends

يَرْفَعِ اللهُ الَّذِيْنَ ءَامَنُوا مِنْكُمْ وَالَّذِيْنَ أُوتُوا الْعِلْمَ دَرَجَتٍ وَاللهُ بِمَا تَعْمَلُوْنَ خَبِيْرٌ

Niscaya Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman di antara kalian dan orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat. dan Allah Maha mengetahui apa yang kalian kerjakan. (Qs. Al Mujaadilah [58] : 11)

Copyright © Rada Edan | Powered by Blogger Design by PWT | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com