-->

Generasi Patah Hati

Generasi Patah Hati

Musisi : Sheila on 7

Tawa lepasmu adalah tangisanku

Kelakuanmu adalah deritaku

Kebodohan ini harus segera diakhiri

Sebelum aku benar-benar mati

*aku generasi yang patah hati

Terlahir dengan kondisi dunia yang seperti ini

Aku generasi yang patah hati

Aku harus belajar tersenyum sebelum membunuh...

Sebelum membunuh rasa takutku...

Perut buncitmu.. Kurusnya bayi mereka..

Rumah mewahmu. Keringat mereka..

Kebodohan ini harus segera di akhiri..

Sebelum kita benar-benar mati..

Back to *

Reff:

Ku bekerja siang dan malam

Agar isteri ku bahagia

Smoga kelak anak kita

Hidup selayaknya

Aku siap tuk lupakan mimpi ego mudaku

Aku siap tuk lupakan...

Aku akan perjuangkan masa depan anakku..

Aku akan perjuangkan..

Share:

Posting Lainnya:

Disqus Comments