-->

Wanita Cerdas vs Wanita Karier, Pilih Mana?

Wanita Cerdas vs Wanita Karier, Pilih Mana?

Menarik sekali untuk membahas berita di metronews hari ini, bahwa ternyata Wanita Cerdas Cenderung Jomblo dan ada sebuah Studi mengatakan bahwa Wanita Karier Mengabaikan Seks. Bahkan salah satu judul diatas sempat menjadi Trending Topik di sebuah jeraring sosial Twitter. Lalu kita (Sebagai Pria), Wanita manakah yang akan kita pilih sesuai dengan judul di atas?

No Body Perfect in the World, itu adalah jawaban saya. Setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihan dan satu sama lain harus saling melengkapi kekurangan dan kelebihan itu antara satu sama lain, begitu pula pasangan. tidak mungkin kita memakai sepatu kanan semua atau kiri semua. Tapi jika Anda merasa sebagai Pria Sempurna, pilihlah wanita dengan ciri berikut ini :
1. Wanita yang Supportif
2. Keibuan
3. Menghormati Suami
4. Tak Gampang Mengeluh
5. Istri yang setia
6. Menerima Pasangan apa Adanya (Bukan ada Apanya)
7. Mencintai Keluarga Anda
8. Istri Sekaligus Sahabat
9. Humoris dan
10. Smart

Untuk detilnya silahkan klik judul 10 yang diharapkan pria dari calon istri. Untuk ladies... jangan khawatir, "jika ada yang meminta Anda untuk seperti orang lain yang hebat' katakanlah, bahwa anda akan menjadi diri sendiri yang lebih hebat dari lainnya". Be Yourself and enjoy your life.


Share:

Posting Lainnya:

Disqus Comments